Kuat dan Terlupakan ! Inilah 5 Hero Mage Kuat Mobile Legends Yang Jarang Digunakan

Posted by on Thursday, May 3, 2018


Tips Bermain Mobile Legends - Kuat dan Terlupakan ! Inilah 5 Hero Mage Kuat Mobile Legends Yang Jarang Digunakan - Ga bosen pakai Kagura sama Harley terus? Coba yang lain yuk. Kalau ngomongin soal hero mage kuat Mobile Legends pasti fokus pikiran kita sudah jelas mengarah ke Kagura atau Harley, memang kedua hero ini adalah hero andalan dari para setiap pro player dengan role mage. Namun sadarkah kalian bahwa ada lima hero mage lainnya yang juga menjadi kuat karena buff yang diterima?

Memang banyak sekali faktor yang mengakibatkan seorang hero jarang sekali digunakan, dari efek skill yang dimiliki, dari status yang tidak terlalu bagus dan dari ketidakcocokan dia dengan hero yang tengah menjadi meta. Tetapi itu bukan menjadi alasan bahwa hero tersebut lemah. Ini lima hero mage kuat Mobile Legends!

Mereka memiliki potensi namun belum ada yang mengeksplorasi atau belum ada yang berani mencoba karena takut kalah dalam bermain. GGWP.ID akan memberikan bocoran, siapakah hero mage kuat Mobile Legends tapi jarang digunakan. Bandar Poker Online

1. Vexana


Pada nomor urut satu dari daftar lima hero mage kuat Mobile Legends adalah Vexana, hero yang satu ini sempat tidak populer karena memang skill set yang dimiliki tidak sedahsyat hero mage lainnya, serta kemampuannya terkikis oleh hero baru.

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Moonton terhadap hero yang satu ini agar kembali menjadi meta, atau setidaknya pilihan para pemain Mobile Legends. Skill milik Vexana yang bernama Charmed Specter menjadi luar biasa imba karena efek barunya. Nonton Film Online


Jika kalian bisa melepaskan skill ini di saat yang tepat dijamin lima hero lawan akan bisa terkena efek crowd control dan tim kalian akan bisa menghabisi mereka dengan mudah. Buff atau perubahan skill ini di prediksi akan menjadi senjata paling ampuh Vexana dalam bersaing dengan hero-hero lainnya.

2. Alice


Selanjutnya pada nomor urut dua dari lima daftar hero mage kuat Mobile Legends adalah Alice. Kita sudah pernah membahas potensi Alice sebagai meta baru permainan setelah revamped besar-besaran yang dia terima. Mulai dari kemungkinan dia bisa dimainkan sebagai tank support hingga sebagai crowd control mage.


Ini semua tidak terlepas dari perubahan skill yang kini dia miliki, perubahan skill yang signifikan ini menjadikan Alice menjadi sangat kuat dan patut diperhitungkan. Bahkan jika dengan build gear serta timing mengeluarkan skill yang tepat, Alice bisa beradu pukul dengan Zilong yang notabene adalah hero fighter dengan damage besar. Poker Uang Asli Indonesia

3. Cyclops


Hero ketiga dari dafta lima hero mage kuat Mobile Legends namun jarang digunakan adalah Cyclops, mage kecil dengan mata satu dan topi besar ini memang tidak memiliki output damage seimba Kagura dan Harley. Juga dia tidak bisa menjadi tanker dadakan seperti Alice.

Lalu apa yang membuat hero ini masuk kedalam kategori mage kuat? Cyclops kuat karena dia bisa dijadikan atau difungsikan sebagai utility hero. Artinya Cyclops bisa dijadikan roamer yang bertugas melakukan ganking serta menangkap hero tertentu yang menjadi incaran seperti Chou.


Cyclops tergolong mage yang memiliki mobilitas tinggi karena skill dua miliknya, skill dua milik Cyclops memberikan movement speed tambahan. Dengan begitu dia bisa bergerak secara leluasa untuk menculik hero lawan satu demi satu. Judi Poker Online

4. Aurora


Aurora adalah hero mage kuat Mobile Legends namun jarang digunakan, banyak alasan kenapa Aurora jarang digunakan. Pertama sudah jelas karena sulit dimainkan dan gear yang dibutuhkan memiliki harga selangit, Aurora juga terbilang cukup squishy alias empuk yang membuat dia harus bersembunyi dibalik para tanker.


Namun jangan salah, potensi battle atau tempur yang dimiliki dia sangatlah besar dan juga kuat. Jika bar dibawah HP dia sudah penuh maka setiap skill yang dia keluarkan akan memberikan efek beku terhadap lawan. Hal tersebut bisa menjadi game changer karena efek crowd control yang dia punya bisa mengacak-acak pertahanan lawan. Agen Poker Online

5. Eudora


Selain Kagura dan juga Harley sebenarnya ada juga hero mage yang bisa memberikan efek damage luar biasa sekaligus menjad crowd control. Dia adalah Eudora yang masuk sebagai daftar terakhir dalam hero mage kuat Mobile Legends namun jarang digunakan.

Eudora mampu menjadi nuker yang dalam sekejap mata bisa menghilangkan nyawa support atau assassin lawan, dia juga memiliki skill stun yang bisa digunakan untuk mengendalikan pergerakan tanker atau front liner lawan yang maju menerjang. Poker Uang Asli


Lima hero yang sudah kita sebutkan tadi merupakan hero yang memiliki potensi, namun jarang digunakan karena satu dan lain hal. Untuk menemukan meta permainan baru kita harus berani mencoba dan melakukan eksperimen. Jangan menunggu para pro player menemukan meta baru terlebih dahulu.

» Thanks for reading Kuat dan Terlupakan ! Inilah 5 Hero Mage Kuat Mobile Legends Yang Jarang Digunakan

Situs Download Film Online Subtitle Indonesia http://cinemovie21.com